Kinjutsu - MeiTachi
Baca Artikel Terbaru :
Home » » Kinjutsu

Kinjutsu

Ditulis oleh Unknown, pada hari Kamis, 12 April 2012 pukul 17.11.00

Orochimaru menggunakan Kinjutsu,
Kuchiyose : Edo Tensei
Kinjutsu (禁 术; Secara harfiah berarti "Teknik Terlarang") adalah teknik yang telah benar benar dilarang untuk diajarkan ataupun sekedar untuk digunakan.

Larangan ini bisa saja diberlakukan untuk sejumlah alasan, tetapi Kinjutsu pada umumnya dapat dimasukkan ke dalam salah satu dari dua kategori berikut:
  1. Teknik yang sangat merugikan bagi diri si pengguna itu sendiri (misalnya Taju Kage Bunshin, yang bisa membuat si penggunanya mendekati kematiannya sendiri dikarenakan membagi chakranya menjadi klon yang sangat banyak).
  2. Teknik yang melanggar hukum alam (misalnya Kuchiyose : Edo Tensei, yang membangkitkan orang mati dengan korban manusia yang masih hidup).
Meskipun dilarang, menggunakan teknik ini umumnya tidak membuat si penggunannya dianggap melanggar hukum di desa. Tetapi si pengguna itu sendiri yang merasakan efek buruk dari menggunakan Kinjutsu. Namun, penggunaan kinjutsu ini sangat diimpikan oleh kebanyakan orang, terutama teknik yang melanggar hukum alam, karena jelas sekali theknik yang melanggar hukum alam ini adalah tekhnik yang luar biasa.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah membaca, silahkan tinggalkan Jejak Kaki anda disini.
Arigatouttebayo!!!!!!!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MeiTachi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger