Tonbo Tobitake - MeiTachi
Baca Artikel Terbaru :
Home » , » Tonbo Tobitake

Tonbo Tobitake

Ditulis oleh Unknown, pada hari Rabu, 04 April 2012 pukul 07.43.00

Debut
MangaChapter #40
AnimeNaruto Episode #3
Muncul diManga, dan Anime
Pengisi Suara
InggrisStephen Apostolina
JepangShooto Kashii
Personal
Tanggal Lahir4 April
Jenis KelaminLaki Laki
Umur27
Tinggi167 cm
Berat55 kg
Golongan DarahA
PekerjaanPengawas Ujian
AfiliasiKonohagakure
TimKonoha Torture and Interogation Force
Rank
Ninja RankChunin
Nomor Registrasi010997
Jurus 
Mind Reading
Senjata
Mind Reading Amplification Machine
Tonbo Tobitake (飛 竹 トンボ, Tobitake Tonbo) adalah shinobi teingkat Chunin dari Konohagakure dan anggota "Konoha Torture and Interrogation Force" di Divisi Intelijen.

Kepribadian

Tonbo, sekilas terlihat cool dan penuh pesona. Dia digambarkan sebagai seseorang sangat percaya diri dengan kemampuannya. Jika tidak bisa dibilang sombong, dia mungkin bisa dikatakan tidak mudah mengakui bakat orang lain. Dia juga agak cepat marah, seperti yang diperlihatkan ketika ia menghajar Komaza untuk memperlihatkan siapa dirinya dirinya saat ujian chunin di Naruto part I dulu.

Penampilan

Bagian atas wajahnya benar-benar terbungkus perban dan pelindung dahinya. Perban itu menutupi kedua matanya tapi dengan kondisi diagonal, tidak horizontal dan menutupi hidung bagian atas. Dia biasanya mempunyai sebatang rokok di mulutnya dan memakai seragam standar dari Divisi Intelijen yang terdiri dari setelan abu-abu. Dia juga memakai perban di sekitar kaki dan memakai sepatu/sandal standar shinobi Konoha.

Bagian I

Chunin Exam Arc
Tonbo pertama muncul pada bagian tes tertulis dari Ujian Chunin sebagai salah satu shinobi pengawas ujian. Ketika ia menangkap Komaza karena telah melakukan kecurangan lima kali, Komaza memprotes dan mengatakan tidak ada cara bagaimana mereka bisa mengawasi semua orang dengan akurat dan mencatat berapa kali mereka tertangkap melakukan kecurangan. Hal ini membuat Tonbo menghajarnya ke dinding mengatakan kepadanya bahwa orang-orang "elit" Chunin dipilih untuk tugas ini secara khusus dan mereka tidak akan melewatkan satu hal pun yang dilakukan oleh para peserta ujian.

Mizuki Strikes Back Arc
Dalam anime, Tonbo dan Iwashi Tatami lapor kepada Tsunade tentang Mizuki dan Legendary Stupid Brother yang kabur dari penjara bersama-sama.

Na no Kuni Arc
Dia ikut Iwashi, Mozuku, Shizune, dan Shikamaru mengambil alih Na no Kuni dari Renga.

Bagian II

Pain Invasion Arc
Tonbo, bersama dengan Shimon Hijiri dan Mozuku, membantu tekhnik Membaca Pikiran Inoichi Yamanaka dari Yūdachi. Dia memuji kecepatan Inoichi dalam membaca pikiran, tapi kemudian Mozuku dengan keras memarahinya karena tidak berkonsentrasi pada Yūdachi. Ketika invasi Pain dimulai, Tonbo membantu mengalihkan perhatian Chikusodo untuk memberikan jalan untuk Inoichi pergi dari hadapan Chikusodo dan memberi Inoichi kesempatan untuk menganalisis apa yang telah ia dapatkan dari membaca pikiran tadi.

Trivia

  1. "Tonbo" adalah bahasa Jepang untuk 'capung'. Capung terkenal karena padangan 360° mereka. Ini aneh, mengingat mata Tonbo dan wajah bagian atas ditutupi dengan perban. Sementara "Tobitake" berarti 'terbang [melalui] bambu. Sebuah taketonbo (竹とんぼ) adalah sebuah mainan bambu kecil yang terbang ketika berputar antara telapak tangan Anda. Jadi nama lengkap Tonbo juga bisa berarti 'taketonbo terbang'. 
  2. Menurut databook, makanan favoritnya adalah yakitori, dan onigiri grill, makanannya paling favorit adalah crème fraîche. .
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah membaca, silahkan tinggalkan Jejak Kaki anda disini.
Arigatouttebayo!!!!!!!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MeiTachi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger