Yasaka Magatama - MeiTachi
Baca Artikel Terbaru :
Home » , , » Yasaka Magatama

Yasaka Magatama

Ditulis oleh Unknown, pada hari Senin, 07 Mei 2012 pukul 15.50.00

Nama Jurus
Kanji八坂ノ勾玉
RomanjiYasaka no Magatama
InggrisEigth Slopes Curved Jewel
Pertama Kali Muncul
MangaChapter #551
Muncul diBaru di Manga
Data
KlasifikasiKekkei Genkai, Ninjutsu, Dojutsu
KelasMenyerang
JangkauanJarak Jauh
Jurus Asal 
Susanoo
Pengguna 
Itachi Uchiha 
Madara Uchiha
Melalui penggunaan Susanoo, pengguna dapat menciptakan Yasaka Magatama dari salah satu tangannya, yang terdiri dari beberapa magatama yang terikat bersama menjadi satu untaian melalui pusat masing-masing Magatama dengan benang chakra. Karena struktur untaian ini, jurus ini kemudian bergerak dengan cara yang mirip dengan sebuah shuriken ketika dilemparkan oleh Susanoo - berputar dengan cepat menuju sasaran yang dituju - dan mengakibatkan hancurnya ssaran saat tertabrak magatama ini. Ukuran proyektil magatama sendiri dibuat tergantung pada niat pengguna dan situasi yang sedang dihadapi, dengan variasi magatama yang lebih kecil sering digunakan ketika pertempuran dalam jarak dekat atau ruang terbatas.

Varian


Dengan dasar tekhnik yang sama, magatama bisa digunakan dengan berbagai variasi cara sesuai dengan kegunaan dan menyesuaikan dengan situasi dan kondisi keperluan jurus itu. Seperti :
  1. Tiga magatama terikat bersama oleh benang tunggal melingkar yang dibuat baik dengan dua tangan Susanoo atau hanya atau satu tangan susanoo saja, yang kemudian dilemparkan ke arah target sebagai proyektil gabungan tunggal.
    Magatama Varian 1
    (Single Proyektil)
  2. Sejumlah besar magatama membentang antara dua tangan Susanoo, menggunakan benang yang terhubung. Magatama kemudian memisahkan diri dari satu sama lain dengan sekali didorong ke arah target, sehingga setiap magatama menjadi proyektil terpisah sendiri sendiri. 

Dalam Dunia Nyata

Yasakani no Magatama (八尺 琼 曲 玉; Secara harfiah berarti "Delapan Berlian Lengkung Shaku") adalah salah satu dari "Three Imperial Regalia of Japan"/"Tiga Harta Karun Suci Jepang" (三種 の 神器, Sanshu no Jingi), bersama dengan Kusanagi no Tsurugi (草 薙 剑; Secara harfiah berarti "Pedang Pemotong Rumput") dan Yata no Kagami (八 咫 镜; Secara harfiah berarti "Cermin Delapan")

Trivia

  1. Itachi Uchiha menegaskan bahwa Yasaka Magatama adalah tekhnik jarak jauh yang paling kuat. 
  2. Bentuk variasi proyektil tunggal dari Yasaka Magatama - tiga magatama terikat dengan garis melingkar tunggal - mengingatkan kita pada bentuk tomoe pada sharingan level 3.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah membaca, silahkan tinggalkan Jejak Kaki anda disini.
Arigatouttebayo!!!!!!!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MeiTachi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger