Kazekage - MeiTachi
Baca Artikel Terbaru :
Home » » Kazekage

Kazekage

Ditulis oleh Unknown, pada hari Jumat, 30 Maret 2012 pukul 07.36.00

Patung Para Kazekage
Kazekage (风影; Secara harfiah berarti "Bayangan Angin") adalah pemimpin dari desa Sunagakure. Ditakuti dan dihormati di seluruh desa, mereka bertanggung jawab untuk membuat desa Sunagakure menjadi kuat dan besar, kendati ukurannya yang kecil. Namun, tanggung jawab untuk meningkatkan kekuatan para shinobi menjadi semakin kuat dan semakin banyak jumlahnya, tampaknya datang dibarengi dengan sebuah harga mahal, karena semua Kazekage, mati sebelum saatnya ditangan para pembunuh. Untuk alasan ini, garis keturunan Kazekage kadang-kadang dianggap sebagain sesuatu yang terkutuk. Patung dari semua Kazekage disimpan di ruangan tempat dewan Sunagakure mengadakan pertemuan, mirip dengan Monumen Hokage di Konohagakure.
Daftar Para Kazekage



Kazekage Pertama

Kazekage Pertama (初 代 风影, Shodai Kazekage; Secara harfiah berarti "Bayangan Angin Pertama atau Pendiri") adalah pendiri dari Sunagakure dan dikatakan telah mengumpulkan semua shinobi gurun untuk tinggal di bawah kekuasaannya (Sunagakure) menggunakan kekuatannya yang luar biasa.
Shodaime Kazekage
Kazekage Kedua

Kazekage Kedua (二代 目 风影, Nidaime Kazekage; Secara harfiah berarti "Bayangan Angin Kedua") adalah penerus dari Kazekage Pertama. Dia adalah yang pertama melakukan penelitian Jinchūriki, dalam upaya untuk lebih meningkatkan kekuatan desa. Dia memakai topeng yang menutupi bagian bawah wajahnya.
Nidaime Kazekage
Kazekage Ketiga

Kazekage Ketiga (三代 目 风影, Sandaime Kazekage; Secara harfiah berarti "Bayangan Angin Ketiga") pernah menjadi pemimpin dari Sunagakure dan terkenal sebagai Kazekage yang terkuat.
Sandaime Kazekage
Kazekage Keempat

Kazekage Keempat (四 代 目 风影, Yondaime Kazekage; Secara harfiah berarti "Bayangan Angin Keempat") adalah pemimpin sebelumnya di desa Sunagakure.
Yondaime Kazekage
Kazekage Kelima

Gaara (我 爱 罗, Gaara) adalah karakter pendukung utama dalam cerita Naruto, awalnya dia diperkenalkan sebagai tokoh antagonis. Sebagai jinchūriki dari monster berekor satu ShukakuGaara mendapatkan julukan "Gaara of the Sand Waterfall" (砂 瀑 の 我 愛 羅, Sabaku no Gaara; bahasa Inggris "Gaara of the Desert"). Kemudian pada Bagian II, dia menjadi Kazekage kelima (五代 目 风影, Godaime Kazekage; Secara harfiah berarti "bayangan Angin Kelima") dari Sunagakure.
Godaime Kazekage


Trivia

  1. Warna "topi" Kazekage yang awalnya digambarkan berwarna biru di anime, kemudian diubah menjadi warna hijau seperti di manga, dalam Naruto: Shippuden episode 199. 
  2. Dalam Chapter #266, pada patung-patung Kazekage menunjukkan bahwa Kazekage bertopeng sebagai Kazekage Pertama, dan Kazekage botak sebagai Kazekage Kedua. Namun, pada halaman 64 di Databook Ketiga, Kazekage bertopeng ditampilkan sebagai yang Kedua, dan Kazekage botak ditampilkan sebagai Kazekage Pertama.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah membaca, silahkan tinggalkan Jejak Kaki anda disini.
Arigatouttebayo!!!!!!!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MeiTachi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger