Raikage - MeiTachi
Baca Artikel Terbaru :
Home » » Raikage

Raikage

Ditulis oleh Unknown, pada hari Jumat, 30 Maret 2012 pukul 08.03.00

Kantor Raikage terlihat dari luar
Raikage (雷 影; Secara harfiah berarti "Bayangan Petir") adalah salah satu dari 5 kage negara besar di dunia Naruto dan merupakan pemimpin dari Kumogakure. Ada empat Raikage, meskipun baru hanya tiga telah terlihat dalam cerita. Mereka biasanya dikenal sebagai yang terkuat di desa. Sepanjang sejarah Kumogakure Raikage selalu memiliki pasangan tag-tim, yang tidak hanya untuk mengeluarkan kekuatan penuh Raikage, tapi juga untuk melindungi mereka juga. Pasangan dari raikage biasanya ini diberi nama "B". Untuk pasangan Yondaime Raikage, nama aslinya memang "B" (Bee, Killer Bee), dan nama Yondaime Raikage sendiri adalah A (baca : "Ei"), sehingga tag-tim mereka adala A-B. Uniknya, Yondaime Raikage memiliki pengawal pribadi yang bernama "C" (Shee / Cee). Raikage ini bekerja di Kantor Raikage di desa Kumogakure. Kantor Raikage terletak di menara tertinggi di desa yang bertandakan tulisan kanji "Petir" (雷, Kaminari) di bagian depan. Kantor ini juga memiliki kantong tinju, serta lukisan dengan tulisan kanji "Otot" (筋, suji) di kursi yang Raikage. A, Raikage saat ini, memiliki kecenderungan jika akan keluar, dia tidak lewat pintu, tetapi memilih jalan dengan memecahkan jendela dan membobol dinding, sesuatu yang menjadikan asisten kantornya selalu menegurnya. 

Daftar Para Raikage

Raikage Kedua

Raikage Kedua (二代 目 雷 影, Nidaime Raikage ; Secara harfiah berarti "Bayangan Petir Kedua") adalah pemimpin dari Kumogakure selama Perang Dunia Shinobi Pertama.

Nidaime Raikage
Raikage Ketiga

Raikage Ketiga (三代 目 雷 影, Sandaime Raikage; Secara harfiah berarti "Bayangan Petir Ketiga") adalah pemimpin dari Kumogakure tiga puluh tahun sebelum Perang Dunia Shinobi Keempat.
Sandaime Raikage
Raikage Keempat

A (エー, E; Viz "Ei", Inggris TV "Ay") adalah Raikage Keempat (四 代 目 雷 影, Yondaime Raikage; Secara harfiah berarti "Shadow Petir Keempat") dari Kumogakure.
Yondaime Raikage
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah membaca, silahkan tinggalkan Jejak Kaki anda disini.
Arigatouttebayo!!!!!!!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MeiTachi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger